• Pertanyaan paling konyol adalah....

    Mungkin, kalau saya menanyakan pertanyaan ini kepada teman-teman jawabannya bakal macem-macem.
    But let me pick mine for this time :)
    Pertanyaan paling konyol menurut saya adalah "Why do you love him/her?" atau "Why him/her??"
    Kenapa konyol?? Karena yang nanya pun kalau ditanya pasti juga gag bisa jawab,,hehe...
    Yang pasti pertanyaan semacam ini akan langsung membuat saya speechless.

    Menurut saya, orang yang menetapkan tipe cowok atau cewek idaman adalah mereka yang 'belum' 'benar-benar' jatuh cinta. Karena ketika kamu jatuh cinta semua karakter itu bakal ilang. Lenyap. Amblasssss...

    Kalau kata mas Bruno sih,,
    "When I see you face, there's not a thing that I would change, 'Cause you're amazing, just the way you are".
    (Just the Way You Are-Bruno Mars)

    Atau menurut Avril,,
    "You're so beautiful. But that's not why I love you. The reason I love you is you. Being you. Just you". 
    (I Love You-Avril Lavigne)

    The point is, ketika kamu merasa 'klik' sama seseorang, you don't need any reason to love him/her.It just happened! Dan terkadang kamu gag perlu logika untuk menjelaskan perasaan kamu. It's about your feeling, It's about love, and you know what? Love is abstrack.. 
    "Love is like the wind. You can't see it, but you can feel it".
    (Landon Carter-A Walk to Remember the Movie)

    Jadi, ketika kamu ditanya pertanyaan semacam "Kok kamu bisa suka aku sih?" atau "Kok kamu bisa suka dia, sih?" It's okay for not answering that question..atau...saya lebih senang menjawabnya dengan---> "Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang ya, sayang..."
    Hehe..

0 comments:

Post a Comment